Harga Suzuki Swift Terbaru Bulan Ini

Posted on Updated on

Harga Suzuki Swift Terbaru Bulan Ini – Biaya berjalan dan kehandalan

Harga yang cepat akan dikonfirmasikan pada akhir April, dengan mobil pertama muncul di dealer pada pertengahan bulan Mei sebelum tanggal 1 Juni pada penjualan. Dengan demikian, Suzuki sedang agak malu-malu tentang tepatnya berapa biaya Swift. Suzuki telah turun tiga pintu model sepenuhnya karena melemahnya UK, meninggalkan hanya lima pintu keprajuritan. Diulang permintaan untuk perkiraan kasar pada sticker kaca depan yang cepat bertemu dengan sopan penolakan harga, meskipun setidaknya dikatakan duduk ‘tentang midway antara seri dan Baleno ‘. Di sekitar £11.000 mark, kemudian.

Screenshot_329

Swift tidak memancarkan apa pun lebih dari 114g/km dan dua drivetrains-1,2 Dualjet manual dan panduan SHVS ini 1.0-dip di bawah 100g/km, Boosterjet 97g/km menjadi sosok terbaik kisaran. Sementara itu mungkin membuat perbedaan besar di bawah undang-undang oleh 2017 lagi, itu membantu dengan manfaat-di-Kind pajak, paling tidak. Bahan bakar ekonomi berkisar 56.5mpg Auto Boosterjet 1.0, hingga 65.7mpg untuk 1.2 Dualjet dan 1.0 SHVS. Kekikiran mengesankan di seluruh papan, kami yakin Anda akan setuju.

Putusan
Akhir pikiran dan memilih rentang

Suzuki All New Swift adalah denda semua bulat: mampu dan lucu
Kabar baik semua bulat di sini, karena kami tidak benar-benar terkesan dengan apa yang telah kita lihat dari generasi keempat Suzuki Swift sejauh. Memiliki gaya rapi dan benar-benar cerdas dikemas, apa yang program penurunan berat badan dan dimensi kecil teaming dengan peningkatan kabin ruang, sementara mesin 1.0-liter Boosterjet hebat dengan bantuan hibrida ringan menyebabkan Swift yang mengagumkan hidup sampai namanya. Anda tidak perlu bekerja keras untuk mendapatkannya untuk membangun kepala baik uap hatchback Jepang ini dan, setelah sudut mulai datang tebal dan cepat, itu akan menggantung ke sebanyak kecepatan sebanyak mungkin, berkat sasis lentur dengan set-up yang sangat baik.

Tentu saja, ini masih bekerja jika Anda mengoperasikan lebih bijaksana, karena kebanyakan superminis terusir dalam dunia nyata, karena itu lebih dari cukup nyaman dan mudah-ke-menggunakan terlalu. Faktor dalam harga kompetitif itu tidak diragukan lagi akan memiliki setelah pengumuman biaya dibuat pada akhir April, Suzuki kemurahan ketika datang ke perlengkapan interior, dan jelas Swift harus pada daftar banyak supermini pembeli. Yang berarti (dan kita tahu kita menjaga membenturkan di tentang hal ini, Maaf) bahwa apakah kita benar-benar menantikan sekarang adalah olahraga Swift. Sampai itu tiba, mungkin kadang-kadang pada tahun 2018, Anda harus membuat hubungannya dengan 1.0 SHVS, tapi itu ok, karena ini adalah mobil suzuki all new suzuki swift kecil yang fantastis dari sebuah perusahaan yang menjadi cepat dikenal untuk hal-hal.

Leave a comment